"Segala Puji bagi Allah yang telah mempertemukan kita lewat blog ini, Semoga Shalawat serta Salam selalu tercurah kepada Qudwah kita Nabi Allah Muhammad SAW.,beserta para keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman"

Rabu, 24 Juli 2013

Ada yang bertanya : Maunya Allah itu yang seperti apa/yg bagaimana???......

Maunya Allah atau kehendaknya Allah itu adalah segala sesuatu yang terjadi padamu, itulah maunya Allah, itulah nyatamu, itulah nyataNYA.

Adapun maumu itu adalah segala sesuatu yang engkau angan-angankan, engkau bayang-bayangkan, engkau cita-citakan, engkau idam-idamkan, itu semualah "maumu sendiri".......

Hidup didalam "maunya Allah", adalah hidup yang selalu dalam "kenyataan hidup", hidup yang selalu dalam "kekinian hidup", selalu saat ini. Tidak ada bayangan atau angan-angan esok, ataupun kenangan kemarin, selalu dalam kekinian.

Engkau bisa hidup dalam maumu sendiri, dan mengikuti angan-anganmu sampai kepanjangan angan-angan, lalu setiap angan-angan yg tak berhasil menjadi kenyataan akan membawa kekecewaan demi kekecewaan hidup. spt itulah hidup dibawah bayangan-bayangan.

Atau engkau bisa mulai belajar hidup dalam kekinian selalu, mengikuti maunya Allah selalu, tanpa angan-angan dan bayangan-bayangan lagi. Spt inilah hidup yg tanpa bayangan lg, hidup yang sejati itu adalah hidup tanpa bayangan lagi. besok kita fikir besok saja, kalau mmng masih ada besok, yg penting saat ini kita ttp dalam "kebahagiaan" menyambut setiap kehendakNYA. sbb jika manusia blm bs bahagia mnerima kehendakNYA, ia belum bs ridho terhadapNYA, itu akan membuat DIA pun tdk ridho terhadap org trsbt. sama2 ridho..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar