"Segala Puji bagi Allah yang telah mempertemukan kita lewat blog ini, Semoga Shalawat serta Salam selalu tercurah kepada Qudwah kita Nabi Allah Muhammad SAW.,beserta para keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman"

Kamis, 03 Oktober 2013

SAHABAT

Mengenal kalian adalah suatu hal yang membahagiakan,, sungguh2 teramat membahagiakan..
Awal masuk kuliah,, dikampuz tercinta aku hanya tau dengan belajar dan mendapat nilai yang besar.
Walaupun dari sewaktu SMA aku sudah mengenal namanya "Tarbiyah" ,, tapi itu dulu hanya kuanggap sebagai rutinitasku tiap pekan..pengisi waktu kosongku..

Berjalan beberapa tahun dari proses tarbiyahku,, belum merubah apa2.. Hanya saja jilbab itu tetap melekat sampai saat ini dan juga sholat wajib yang tidak bolong2 lagi. Alhamdulillah...

Murobbiyahku Mb' I bilang sewaktu Liqo' : "Oktri hari ini pertemuan terakhir kita di Halaqoh ini ya,, Oktri Mb' transfer dikampus saja biar bisa aktif dikegiatan kampus. Nanti Oktri hubungi no.ini 0857xxxxxxxx an. Mb' TI." Awalnya aku ragu untuk melanjutkan tarbiyahku,, tapi karena penasaran siapa sih Mb' yg mau menggantikan Mb'ku,, akhirnya ku sms beliau (Mb'TI). Sebelumnya tidak ada respon dari beliau,, kembali aku bertanya pada Mb' I bahwa Mb'TI jg masih kuliah.. Cari2 info ternyata beliau waktu itu juga mengikuti kulyh di smtr 3. Bertanya aku dengan seorang akhwat  (Se) yg pakaiannya waktu itu lebih rapi dari aku (karena aku dulu suka pakai celana kulot). Ini yg namanya Mb' TI.. Nanti anti ikut kami saja kekost'an ane (Se). Aku menolak dan aku katakan bahwa aku ingin bicara sama Mb' TI di masjid Nurul Iman saja. Akhirnya aku bisa bicara sama Mb'TI. Ba'da dari pembicaraan singkat itu aku diajak Mb'TI kekost'n Se dan baru tau aku bahwa disana beliau mau ngisi dan akhirnya aku dikenalkan pada personil2nya "Se, Mb'P, Mb'E, Mb'M, Ri, Ay. Mulai dech ta'aruf singkatnya..

Selama dengan Mb'TI kebanyakan yang dibahas itu masalah pergerakan (Dakwah Kampus) dan juga rata2 personilnya ikut Organisasi.. Dan akhirnya karena didesak Mb'TI dan juga atas dorongan teman2 aku mau gabung tapi dengan syarat ikut DIK I terlebih dahulu..

DIK I tahun 2010,, iy aku tergabung di LDK tahun 2010. Dan pada saat itu yang ikut ke RU hanya Se,, Se juga yang meminjamkan aku pakaian karena waktu itu aku tidak tau kalau tidak boleh pakai baju kaos pada saat materi.. Dan dari situ aku mulai merasa betah dengan yang namanya LDK.. Ada Se yang selalu pengertian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar