"Segala Puji bagi Allah yang telah mempertemukan kita lewat blog ini, Semoga Shalawat serta Salam selalu tercurah kepada Qudwah kita Nabi Allah Muhammad SAW.,beserta para keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman"

Jumat, 09 Agustus 2013

INDAHNYA DEKAPAN UKHUWAH

Aku mengharapkan agar panas berterusan hingga ke malam
Kehangatannya ku impi berlarutan!
Tidak hanya di waktu siang Malah sampai saat kematian!

...Memperhatikanmu, dengan ciri khas serta gayamu Membuat hidupku kian sempurna saat ini!
Karna, aku bisa menyerap nilai-nilai murni Teladan buat diri yang serba kekurangan.

Sejuk mataku tatkala menatapmu,
Teman...
Benar kata orang, tak kenal maka tak sayang...

Namun teman, Sayangku dan kasihku ini berbeda sekali...!!!
sangat berbeda. 
Tidak seperti sayang dan kasih seorang kekasih kepada kekasihnya,
Tidak bisa digambarkan sebagai sayang dan kasih seorang suami kepada isterinya,
Bukan juga seperti kasih sayang sesuci ibu kepada anak2nya...

Teman, 
Bersemayam perasaan ini langsung tanpa ada kesepakatan,
Berkembang terus berputikkan kejujuran dan kepercayaan.
Buah bintang hatiku pun turut merelakan Agar aku menjaga hatimu sepertimana hatiku,
Agar aku mengawasi tingkah lakumu seperti aku mengatur perilaku ku Agar sedihmu menjadi sedihku juga... Karna apabila kau sakit, aku pun turut serta mengaduh bisanya. Begitulah hebatnya lampiasan perasaan ini....!

Yang bersumberkan Ilahi Mengikatnya dengan segumpal tali yang bernama 'ketulusan hati' Ikhlas.! 
Adalah tiang utamanya dan kasih sayang adalah atapnya. 
Bersatu kita menggenggam buih-buih cinta ini,
Teman..
Bersama dalam setiap derap langkah dalam menuju halaman Syurga...amiiiiiinn~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar