"Segala Puji bagi Allah yang telah mempertemukan kita lewat blog ini, Semoga Shalawat serta Salam selalu tercurah kepada Qudwah kita Nabi Allah Muhammad SAW.,beserta para keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman"

Jumat, 20 Desember 2013

MASA ITU AKAN TIBA

Masa itu akan tiba,, ya Masa itu akan tiba.

MUSYAWARAH BESAR AR-RISALAH. 21-22 Desember 2013.

Bakal ada orang-orang baru, pemikir-pemikir baru yang akan menggantikan kami.
Pertanyaanya??
Apakah yang sudah aku wariskan??
Apakah ada yang sudah aku kontribusikan untuk dakwah??

Pertanyaan itu kembali muncul.. 
Kami 2009 khususnya aku pribadi merasa teramat sedih.
Bukan karena tak rela posisi kami digantikan, tapi karena kebersamaan itu akan sedikit pudar.
Teman, Sahabat, dan Saudariku,,rata-rata semuanya akan pulang kampung. Memenuhi tugas dakwah mereka yang masyarakat disana butuh pencerahan dari saudari2ku.

Dan aku di Kota ini?? Aku tak tau bagaimana skenario ALLAH kedepan untukku. Apakah aku masih akan terlibat di dakwah kampus? Apakah aku akan diterjunkan di sekolah?
Apakah aku akan bekerja ditempat alm.Bapakku dulu pernah bekerja atau tetap membulatkan tekadku untuk nyantri?? Wallahu'alam..
Aku akan menikmati proses yang saat ini  ALLAH takdirkan untukku.

YA ROBB,, ISTIQOMAHkan kami dijalan ini walaupun dengan kondisi yang berbeda. Aku ingin bisa bermanfaat buat orang lain. Aku ingin membahagiakan emak. Aku ingin menjadi ayuk yang baik buat adik2ku. Dan aku juga ingin memberikan mahkota itu buat kedua orangtuaku...

YA ROBB,, sampaikan salam cintaku buat mereka. Orang2 yang pernah hadir dalam hidupku,, memberikan senyum kesejukan, kebahagiaan dan indahnya UKHUWAH karena-Mu YA ROBB. Istiqomahkan kami agar tetap berada dijalan Dakwah ini...

Adik2,,saudara-saudariku kita boleh raga tak bertemu,, tapi hati ini akan selalu mengenang dan mendo'akan yang terbaik untukmu..
Semoga DAKWAH KAMPUS kedepannya semakin maju.

Uhibbukumfillah..

Salam Santun dariku #Teman, Sahabat, Saudara# Oktrianti Humayrah al-Hanif



Tidak ada komentar:

Posting Komentar